Thursday 14 May 2020

BITCOIN HALVING




Salam Crypto, pada tahun 2020 bitcoin melakukan halving apa sih halving bitcoin itu saya akan menjelaskan halving adalah pengurang pasokan penambang atau mining, halving terjadi setiap 4 tahun sekali,jika reward Bitcoin dari mining blok saat ini ditetapkan pada 12,5 Bitcoin, itu akan dipotong setengah pada event halving berikutnya yang akan sama dengan 6,25 Bitcoin per blok.

Mengapa halving sangat di tunggu-tunggu atau sangat di nantikan oleh semua penggermar crypto, karena setiap terjadinnya halving pada tahun 2014 dan 2016 crypto mengalami peningkatan harga, halving juga mempertahankan value cryptocurrency karena bagaimanapun, pasokan Bitcoin terbatas. Pada saat yang sama, peristiwa halving biasanya berarti bahwa banyak miner dengan peralatan lama mungkin tidak menghasilkan keuntungan besar lagi. Ini akan membuat mereka mematikan peralatan mereka. Menurut Vinny Lingham, event halving akan mematikan sekitar 25% dari rigmining. Jika mayoritas miner mematikan peralatan mereka, harga Bitcoin kemungkinan akan turun. Namun, ini sepertinya tidak mungkin terjadi.

Halving tahun 2020 sudah terjadi pada tanggal 12 mie 2020, banyak yang berfikir halving 2020 tidak memiliki efek besar untuk crypto, mari kita tunggu akan ada kejutan haliving 2020 yang telah di nanti natikan oleh banyak orang kita lihat pergerakan bitcon tahun ini menandadakan bahwa bitcon akan melakukan bullish yang sangat keras saya memilik prediksi bahwa halving 2020 akan membuat bitcoin mencapain harga tinggil dari $20.000, dengan harga saat ini dan para penambang akan mengalami ketidak untungan akan membuat harga meningkat.
Previous Post
Next Post

0 Comments: