Monday 18 May 2020

Kamu Harus Memiliki Bitcoin




Hallo semuanya, salam crypto mengapa kamu harus memiliki bitcoin sangat penting saya akan memberikan alsan mengapa kamu harus memiliki bitcoin. Bitcoin adalah mata uang digital atau mata uang virtual semua orang bisa mendapatkan bitcoin jika ingin memilikinya ada beberapa cara mendapatkan bitcoin dengan membeli di bursa atau dengan mining atau menambang.

Alasan Bitcon harus kamu miliki :

1.Bitcoin hanya memiliki total 21 juta dunia atau global, sangat sedikit 21 juta bitcoin untuk global akan membuat bitcoin sangat langkah di masa depan.
2.Bitcoin bisa menjadi investasi jangka panjang kamu di masa depan.
3.Kita mengetahu disaat terjadinya pandemi virus corona bitcoin tidak mengalami jatuh harga seperti banyak saham saham global, bitcoin tidak terkena efek dengan virus yang terjadi sekarang.

ini alasan mengapa kamu harus memiliki bitcoin saat ini sampai masa depan nanti akan ada banyak perubahan yang terjadi dengan adanya efek virus corona, banyak berita buruk yang mengatakan bitcoin tidak benar membiyayakn teroris dan kejahatan lainya, bagaiman dengan uang kertas yang kita gunakan saat ini apakah uang kertas itu tidak membiyayai kejahatan-kejahatan jika kita lihat sangat banyak uang kertas yang di buat untuk kejahatan.

Latest
Next Post

1 comment:

  1. sekarang harga bitcoit mulai turun apa naik sih, thanks atas informasi nya ?

    ReplyDelete