Wednesday 23 October 2019

SUKA DUKA DI DUNIA CRYPTO


SUKA DUKA DI DUNIA CRYPTO
Image result for crypto
Hallo Semua Salama Crypto.... Disini saya ingin berbagi pengalaman saya di dunia crypto, saya tidak perlu menjelaskan lagi apa itu crypto karena sudah ada di artikel sebelumnya pernah saya buat. saya mulai di dunia crypto pada 2017 dimana crypto sedang dalam masa kejayaan..... saya tau tentang dunia crypto dari teman kampus saya, dia memberitahu saya tentang dunia crypto dan saya mencari tahu selanjutnya di internet. ketika saya belajar crypto saya mencoba untuk deposit uang saya sekitar 200 ribu untuk ke akun saya indodax, sebelum saya deposit banyak hal yang sangat sulit seperti tidak bisa atau menerima layanan deposit di indodax pada waktu itu tahun 2017 mungkin karena belum terlalu banyak yang tau. saya belajar trading dengan uang saya deposit setelah itu teman saya memberitahu saya sebuah forum crypto atau bitcointalk di forum itu banyak diskusi mengenai crypto.

Setelah teman saya memberitahu tentang forum crypto, teman saya memberitau saya mengenai bounty crypto, pada saat bounty harus memiliki akun forum dan juga akun sosial media teman saya menjelaskan apa saja yang harus di miliki, pekerjaan bounty crypto mempromosikan coin baru atau ico coin untuk investor berinvestasi di perusahan mereka. akhirnya saya melakukan pekerjaan bounty crypto pada 2017 sampai 2018 saya bounty, pada tahun 2017 untuk pekerjaan bounty itu sangat-sangat senang hasil dari sana sangat besar untuk mempromosikan 1 coin bisa 5 juta lebih dan paling rendah 2 juta, pendapatan saya 2017 pada saat di dunia crypto bounty sekitar 20jt - 40jt perbulan.

Tapi disaat 2018 dimana crypto memasuki pasar beruang yang sangat tragis, pendapatan saya mulai bekurang tapi masih puluhan juta. dan pada pertengahan tahun 2018 saya berhenting untuk bounty dikarenakan pasar beruang dan juga banyak ico yang penipuan yang membuat banyak orang - orang yang bounty berhenti. tapi tidak semua ico penipuan masih ada yang ico yang tidak penipuan tapi sangat jarang tidak seperti tahun 2017.

Saya juga pernah mengalami rugi di dunia crypto sekitar 30jt pada awal tahun 2018, saran saya yang ingin terjun di dunia crypto jangan hanya melihat hasil yang banyak dan sangat mudah di lakukan, banyak resiko yang terjadi yang tidak terduga di dunia crypto entah itu buruk atau  baik.

Sampai Jumpa Dicerita lain hari...........
Previous Post
Next Post

0 Comments: