Saturday 26 October 2019

BLOCKCHAIN DAPAT DUKUNGAN PEMERINTAH Tiongkok

Image result for blockchain 

Halo Semuanya Salama Crypto.....
Kembali lagi bersama saya, ada berita terbaru mengenai dukungan blockchain dari pemerintah Tiongkok saya akan menjelaskan dibawah ini.

Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat Tiongkok dan Sekretaris Jenderal Partai Komunis Tiongkok, mengatakan Tiongkok perlu “merebut peluang” yang diberikan oleh teknologi blockchain.

Berbicara sebagai bagian dari studi kolektif ke-18 dari Biro Politik Komite Sentral pada hari Kamis di Beijing, Presiden Xi mengatakan teknologi blockchain memiliki beragam aplikasi di China, daftar topik mulai dari bisnis pembiayaan hingga angkutan massal dan pengentasan kemiskinan.
“Kita harus mengambil blockchain sebagai terobosan penting untuk inovasi independen teknologi inti,” kata Xi kepada anggota komite.

Pidato pada Presiden  Republik Rakyat Tiongkok menimbulkan efek yang sangat bagus untuk para pemegang bitcoin yang membuat harga menjadi naik dalam waktu kurang dari 24 jam dan volume pertukaran meningkat pesat yang membuat pemegang crypto profit.

Kesimpulan dari saya, teknologi selalu berkembang dan kita tidak bisa menolak perkembangan zaman dari waktu ke waktu jangan menunggu waktu untuk terjun di dunia blockchain ingat teknologi akan terus berekembang dan kita harus mengikuti perkembangan zaman.

Sampai Jumpaaa di artikel berikutnya.......

Previous Post
Next Post

0 Comments: