Wednesday 31 October 2018

REPUBLIA BANK




Hallo kembali lagi bersama saya sahabat dunia crytpo disini saya ingin memberitahu kepada kalian semua mengenai Republia. Republia Memilik Bank untuk Mengparkiran sebuah coin dan anda mendapatkan bungan, project yang sangat bagus dan juga republia mendapatkan Pre-sale $1.974.359 republia akan sukses besar tahun 2019 dan jangan lupa untuk mengikuti ICO Republia BUlan november dan saya akan menjelasakan di bawah ini mengenai Republia Bank.

Republia Bank

Koin RPB adalah alat pembayaran utama di Republia Bank, yang didasarkan pada mekanisme terdesentralisasi dan transparan.
Volatilitas pemulusan adalah keuntungan pasti RPB bersama dengan koin-koin industri crypto lainnya, tujuannya dicapai dengan implementasi Republia Bank, yang merupakan komponen utama dari model ekonomi dari ekosistem Republia yang terdesentralisasi. Tujuan utamanya adalah untuk memperlancar volatilitas koin RPB dan dua jenis token yang dirilis oleh Republia.
Republia Bank menggabungkan prinsip-prinsip Bank Sentral dari negara-negara yang dikenalnyakepada kami dan teknologi inovatif. Republia Bank secara otomatis mengatur volume permintaan dan penawaran pada bursa. Volatilitas yang diperhalus adalah hasil dari akeseimbangan dan analisis otomatis dari situasi pasar. Peserta Republia merupakan bagian integral dari stabilisasi koin RPB, karena sistem menawarkannya penghargaan untuk memegang koin tergantung pada keseimbangan permintaan dan penawaran, yang dibentuk dari biaya komisi untuk penambangan RPB dan dana cadangan Bank Republia.
       
Cryptocurrency RPB tidak bergantung pada top 10 cryptocurrency, langkah ini memberikan dukungan untuk nilai tukar koin sementara harga populer cryptocurrency menurun.
     
Stabilitas membuat koin RPB cocok untuk perdagangan, investasi jangka panjangdan untuk transaksi keuangan harian.
RPB adalah cryptocurrency, yang merupakan alat pembayaran yang mudah digunakan untuk penggunaan sehari-hari.
  
Republia mewakili dua generasi bank - Republia Bank Classic dan Republia Bank Selanjutnya



Wallets of Republia Bank

Republia Bank terlibat dalam pekerjaannya dua dompet dingin dan satu dompet panas.

Dompet dingin pertama melakukan peran dana cadangan, yang terus-menerus ditambah dengan komisi, yang diakuisisi oleh penambangan. Dompet jenis ini terbentuk di Genesis Block.

Tujuan dari dompet dingin kedua adalah menerima dana saat pengguna berkonversi Koin RPB ke token USDR.

Jenis dompet ketiga, dompet panas, digunakan untuk membayar suku bunga di bank.

Data tentang semua dompet tersedia setiap saat di Republia Blockchain untuk meyakinkan pengguna bahwa jumlah yang diklaim disimpan. Republia Bank adalah era baru dalam perbankan, yang menandai hubungan yang dapat dipercaya antara pengguna dan struktur.
 


Parking technology

Di Republia Bank, tersedia 4 jenis “parkings” (hari, minggu, bulan dan 6 bulan). Pengguna menerima hadiah karena menyimpan dana di dompetnya yang masih harus dibayar
sesuai dengan jumlah “parkir”.

Bunga diperoleh dari dana cadangan Republia Bank, yang terdiri dari 160 juta koin. Biaya juga dikenakan untuk setiap blok tebakan, yaitu direkam dalam Genesis Block Republia Blockchain.

Selain di atas, setiap pengguna diberikan informasi tentang dana, disimpan di bank, berfungsi untuk melihat pengeluaran dan penghasilan bank juga sebagai status keuangan Republia Bank secara keseluruhan, yang merupakan bukti keterbukaannya peserta ekosistem. Republia Bank, sebagai badan hukum, adalah lembaga, yang subjek untuk audit independen, itu menunjukkan pengguna seluruh struktur semua keuangan pengaturan.


Republia Bank Classic

Republia Bank Classic akan berfungsi untuk dua tahun pertama ekosistem dan kemudian akan diubah menjadi Republia Bank Selanjutnya, mentransfer bagian dari fungsionalitas dari versi sebelumnya.

Tujuan utama Republia Bank Classic adalah untuk mengurangi ketidakstabilan pada yang pertama
tahapan operasi dan mempopulerkan ekosistem di industri.

Alat untuk meratakan volatilitas, "Parkir", juga akan mentolerir transisi ke tahap lain, dengan demikian membagi Republia Bank menjadi dua generasi. Langkah ini memberi pengguna sistem pengumpulan dana yang jujur dan sukarela dengan pembayaran transparan.
 


Dari sudut pandang ekonomi, teknologi seperti "Parkir", tidak akan mampu selama bertahun - tahun untuk memenuhi tingkat permintaan pengguna yang diamati pada pasar.

Dengan demikian, suku bunga selama dua tahun pertama akan berada pada tingkat maksimum -
70% per tahun, maka mereka akan menurun secara bertahap dan merata
 


 Republia Bank Next

Mempertimbangkan tingginya permintaan pembayaran setelah dua tahun beroperasi dari sistem, Republia Bank Nex akan dioperasikan. Proyek ini adalah sebuah lembaga keuangan yang akan bertindak sebagai bank investasi dalam ekonomi riil sektor.

Republia Bank Selanjutnya akan melakukan tugas menerima pembayaran dan akan bertindak
dalam kerangka legislasi Eropa sesuai dengan peraturan PT
standar perbankan internasional.

Pengguna ekosistem ditawarkan dua jenis perbankan:

 
  1. Disentralisasi (ketika menggunakan versi terdesentralisasi, bunga setelah periode dua tahun akan lebih rendah daripada di Bank Republia yang diatur Berikutnya).
  2. Diatur di sektor riil (persentase pengurangan dari "parkir" dari Tipe kedua akan tetap hampir pada level tinggi yang sama, seperti di Republia Bank Klasik).
 
Selain itu, Republia Bank Next akan memberikan laporan triwulanan, yang akan menggambarkan semua kegiatan investasi.
 



Republia Debit card

Republia Bank merilis kartu debitnya sendiri, dan token USDR akan menjadi pembayaran
alat kartu ini, yang merupakan cara yang sangat nyaman untuk bertukar cryptocurrency dana fiat ketika membayar tagihan dengan kartu debit, karena USDR terikat pada fiat stabil
mata uang - USD.
  
Transaksi cepat disediakan oleh konversi internal koin RPB ke USDR token, yang setara dengan dolar AS 1: 1. Karena Republia Blockchain transaksi akan dieksekusi lebih cepat, daripada melalui sistem populer seperti itu Mastercard, American Express, atau Visa.
 
Sistem Republia Bank dikonfigurasi sedemikian rupa sehingga pengguna selalu memiliki kesempatan untuk "mengunci" dalam dolar dan memiliki alat yang lebih inovatif manajemen - "parkir", sambil menerima penghasilan stabil.
 

 


Previous Post
Next Post

0 Comments: