Sunday 23 September 2018

ZAMZAM


Hallo sahabat dunia crypto kembali lagi bersama saya, seperti biasa saya ingin memberia informasi perkembang crypto terbaru kepada anda semua, disini saya ingin menjelaskan sebuah crypto yang terbaru dan terkini yaitu ZAMZAM crypto yang sangat bagus, saya akan menjelaskan dibawah ini.

APA ITU ZAMZAM ?

Zamzam adalah bank blockchain yang transparan, adil, dan efektif yang mengintegrasikan jutaan orang dan organisasi ke dalam pasar mata uang kripto. Ini akan memberikan kesempatan untuk memantau arus kas dan perpajakan ke negara bagian dan akan memungkinkan pengguna untuk menghemat jutaan dolar pada transaksi, kontrol total atas dana mereka

TENTANG PROJECT ZAMZAM


BLOCKCHAIN ​​BANK

Zamzam menyajikan sistem progresif pengaturan keuangan yang adil antara individu dan organisasi berdasarkan model perbankan Islam. Prinsip kami adalah: kejujuran, transparansi, kemudahan penggunaan dan kontrol total atas uang untuk konsumen.
TUJUAN KITA

Keputusan seperti itu menjadi mungkin karena munculnya teknologi blockchain dan pasar cryptocurrency. Namun, penghalang utama untuk pembentukan ekosistem penuh adalah jumlah pengguna cryptocurrency yang tidak mencukupi dan kompleksitas penggunaannya.
BARRIER TEKNOLOGI

Zamzam memperluas audiensi pengguna cryptocurrency dunia, melibatkan pengguna massal yang tidak mahir dalam teknologi. Layanan Zamzam memungkinkan pengiriman cryptocurrency ke mana saja di dunia bahkan jika penerima tidak memiliki dompet cryptocurrency. Untuk tujuan ini cukup untuk mengetikkan nomor telepon di mana penerima akan menerima SMS dengan tautan untuk mengunduh aplikasi. Setelah melewati prosedur otorisasi sederhana dan setelah mengotentikasi identitas mereka, pengguna akan dapat mengelola dana yang diterima. Layanan ini sederhana, transparan dan terdeanonymized.
DISTRUST TO TRADITIONAL BANKS DAN INFLASI
Hari ini, sepertiga dari populasi global tidak memiliki rekening bank karena kesulitan membuka rekening bagi para migran dan populasi yang tidak berpendidikan dan kurangnya kepercayaan pada bank, yang kebangkrutannya menyebabkan kerugian yang mengejutkan bagi investor.Tingginya tingkat inflasi mata uang nasional memaksa penduduk untuk mengubah tabungan mereka secepat mungkin ke mata uang asing (misalnya - ke dalam USD), kehilangan hingga 35% dari biaya pada biaya bank dan operasi pertukaran semi-legal. Teknologi Blockchain dan karakteristik dari dompet ringan memungkinkan pengguna Zamzam menyimpan uang mereka dikonversi ke dalam cryptocurrency langsung di dompet di ponsel mereka dan melakukan transfer dengan memiliki kontrol eksklusif atas mereka. Kami telah mengembangkan StableCoin untuk perlindungan terhadap selisih pertukaran dana pengguna Zamzam selama transaksi moneter. StableCoin terkait dengan mata uang internasional yang stabil dan nyata yang juga memungkinkan penghematan uang di negara-negara dengan tingkat inflasi mata uang nasional yang tinggi.


PERBANKAN ISLAM
Menggabungkan mekanisme crowdfunding, transparansi operasi pada blockchain dan produk investasi utama perbankan Islam (partisipasi saham bank dalam keuntungan dan kerugian organisasi yang dibiayai), Zamzam menawarkan pasar cryptocurrency peluang unik untuk berinvestasi di sektor riil dan menyalurkan sumber dayanya ke perkembangan positif ekonomi dunia.
TANGGUNG JAWAB SOSIAL
Zamzam memotong sebagian dari pendapatan untuk dana di bawah kepemimpinan 12 orang terhormat imam yang akan mendistribusikan hibah pada pendidikan, pembiayaan proyek-proyek sosial yang penting di bidang budaya Islam, pendidikan dan kedokteran. Pengguna sistem juga dapat, menggunakan fungsi sederhana, berpartisipasi dalam pembentukan dana dan memberikan suara pada pertanyaan utama, dan semua tindakan dana akan transparan dan tercermin dalam blockchain.
TEKNOLOGI KAMI
Sistem ini akan berfungsi di dalam blockchain Stellar, dan kemudian pada blockchain sendiri yang menjadi dasar bagi rantai blockchain Stellar. Sebuah kesempatan untuk memproses hingga 100 000 transaksi per detik, dalam kombinasi dengan mekanisme pemikiran kontrak pintar , PostgreSQL dan Redis teknologi untuk organisasi sistem database, membuat ideal infrastruktur Zamzam untukmembuat sistem pembayaran yang mencakup pertukaran antar-mata uang. Kode blockchain terbuka dan pustaka untuk bekerja dengan API akan ditata di GitLab danplatform independen lainnya.
Pembelajaran mesin akan memfasilitasi analisis ratusan ribu transaksi pengguna untuk mengkonversi mata uang, membuat terjemahan dan membeli barang dengan harga pertukaran paling menguntungkan. Tugas pembelajaran mesin dalam proyek Zamzam membantu seseorang mengelola keuangannya, juga sebagai penghematan biaya di dalam dan di luar sistem Zamzam dengan mencari yang efektif
solusi.


Previous Post
Next Post

0 Comments: