Friday 7 September 2018

Republia Project



Hallo kembali lagi bersama saya, saya akan melnjutkan artikel mengenai republia dan sekarang saya akan memberitahu apa saja proyek republia yang harus kalian ketahui bahwa republia adalah crypto yang akan sukses di masa depan. 

Proyek Republia  

Tujuan proyek Republia adalah menciptakan desentralisasi berskala besar ekosistem, yang menggabungkan unsur-unsur negara yang akrab bagi kita danmekanisme berdasarkan teknologi blockchain, di mana pengguna membuat keputusanmelalui konsensus dan mempengaruhi modernisasi seluruh ekosistem secara langsung.
 
Tugas Republia:

  • untuk membangun hubungan yang dapat dipercaya dan transparan antara pengguna dengan sarana sistem canggih kontrak pintar;
  • untuk mengecualikan kemungkinan kehilangan atau pencurian akun pengguna melalui tiga tingkat keamanan (Veracity System);
  • untuk menyediakan layanan pertukaran aset dan penciptaan likuiditas untuk RPB crypto-currency;
  • untuk memperkenalkan koin tidak termasuk volatilitas tinggi.
Setelah menjadi anggota komunitas pengguna dapat membuat penting keputusan dalam kehidupan Republia dan mempengaruhi modernisasi dan ekspansi elemen ekosistem, memastikan transparansi dan demokrasi pemerintahan.
 
Misi republia:
  •  penggunaan yang aman dan nyaman di setiap tahap operasi;
  • memecahkan masalah global; 
  • ekspansi dan komplementaritas ekosistem blockchain dengan cara Platform Republia ICO;
  • penciptaan ekosistem yang diakui secara umum dan ideal untuk pembangunan dan pemeliharaan proyek.
 
Sistem manajemen transparan dan dapat dipercaya

Ekosistem Republia berskala besar memungkinkan penggunanya menjadi penting keputusan dalam kehidupan Republia dan untuk mempengaruhi modernisasi dan perluasan elemen ekosistem. Kemungkinan seperti itu muncul karena Republia operasi dalam kerangka "kami-ekosistem" model, yang, pada gilirannya, ditujukan pada manajemen langsung dari platform, menghindari otoritas pengatur yang relevan.
 
Keamanan data di Ekosistem Republia "ekosistem kita"
 
Di dalam Ekosistem Republia terdapat Kartu Identitas analog digital - RepubliaID, teknologi ini meminimalkan risiko kehilangan dana atau peretasan pengguna akun. 
 
 
 
 
sekian dari pembahasan mengenai proyek reupblia dan jangan lupa ikuti program pre-sale republia sekarang juga dan kunjungi website resmi republia di bawah ini.
 
 
 
 
 
Previous Post
Next Post

0 Comments: