Monday 10 September 2018

ETH Limited Edition (ETHL)



Hallo semuanya kembali lagi bersama saya, saya ingin memberitahu kepada anda semua mengenai crytpo yang sangat bagus yaitu ETHL dan ETHL sedang mengadakan program ico yang harus anda ikuti dan saya akan menjelaskan apa itu ETHL.

Apa itu ETHL ?

Ethereum Limited adalah platform cerdas untuk membuat kontrak. Kami memperhatikan bahwa tidak semua orang memiliki kesempatan untuk menulis kontrak intelektual, karena ini memerlukan beberapa tingkat keterampilan pemrograman, jadi kami memutuskan untuk mempermudah semua orang untuk membuat kontrak yang cerdas.
Dengan memanfaatkan sifat desentralisasi bagan alur Ethereum, Ethereum Limited tidak perlu khawatir tentang keamanan penggunanya.
Berkat penciptaan Ethereum Limited Ecosystem, orang-orang yang membutuhkan kontrak intelektual akan berbondong-bondong ke jaringan Ethereum, yang membuatnya lebih sukses. Biaya transaksi yang lebih rendah, perputaran yang lebih cepat, otomatisasi dan kekekalan adalah beberapa keuntungan yang kami tawarkan.


Fitur ETHL
1.
Mudah digunakan
Platform cerdas kami untuk membuat kontrak ramah-pengguna. Ribuan template siap pakai untuk seleksi akan tersedia untuk kustomisasi.


 
2.Biaya minimum
Menggunakan templat kontrak dan platform cerdas kami tidak akan merugikan anggaran Anda. Itu akan membuat Anda kurang dari secangkir kopi.


 3.
Alun-Alun Pasar
Tidak dapat menemukan template untuk kontrak cerdas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Anda membutuhkan template individual, tetapi tidak dapat melakukannya sendiri? Ambil pengguna platform lain melalui Marketplace kami.


4.Fleksibilitas

Kami akan mengambil Ethlimited, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk menggunakan platform kami. Di masa depan, kami dapat menambahkan beberapa konversi kripto.


Penjualan ETHL

  
Pra-ICO 
10 September 2018 @ 15:00 GMT
Alokasi: 800.000 token
Pembelian minimum $ 200 @ $ 0,50 masing-masing.

ICO

Ronde 1
Alokasi: 1.000.000 token
Pembelian minimum $ 100 @ $ 0,70 masing-masing

Ronde 2
Alokasi: 1.000.000 token
Pembelian minimum $ 100 @ $ 0,90 masing-masing

Putaran 3
Alokasi: 1.000.000 token
Pembelian minimum $ 100 @ $ 1,10 masing-masing

Putaran 4
Alokasi: 1.000.000 token
Pembelian minimum $ 100 @ $ 1,30 masing-masing

Putaran 5
Alokasi: 1.000.000 token
Pembelian minimum $ 100 @ $ 1,50 masing-masing
 


besok adalah  awal mulai pra penjualan  ETHL dan kalian semua bisa mengikuti program yang sedang akan di mulai, ETHL sangat bagus untuk kalian semua yang kembingunan untuk mengikuti sebuah ico dan di sinilah anda tidak usah khawatir dan bingung untuk mengikutin sebuh ico.

untuk melihat project ETHL lebih lanjut bisa kunjungi website di bawah ini.

WEBISTE
FACEBOOK
TWITTER
ANN THRAD

  
Previous Post
Next Post

0 Comments: