Thursday 6 September 2018

Status Securty Token



Hallo...Hallo kembali lagi bersama saya mengenai dunia crypto,oke disini saya ingin memberi informasi mengenai ICO crypto ,ada sebuah crypto yang sangat bagus untuk kalia ketahui dan kalian ikuti sebuah program ICOnya  dan nama cryptonya adalah Status Securty, Sebelum masuk membahas ICO Status Securty saya akan menjelaskan mengenai Status Securty  di bawah ini 

Pengertian Status Securty Token

Status Security (STS) Token menggabungkan pertukaran, pialang, pedagang dan investor ke dalam jaringan aman, stabil dan transparan yang terdesentralisasi. Mata uang digital revolusioner ini difokuskan pada lebih dari sekedar keamanan dan efisiensi, ini menggunakan teknologi peer-to-peer untuk menyediakan ketersediaan dan stabilitas di seluruh dunia untuk pasar keuangan berbasis kripto yang sering berubah-ubah. Beroperasi di dalam blockchain Ethereum yang cepat dan aman, STS tidak hanya mengakui pengguna awal dan pemegang jangka panjang tetapi juga akan menjadi yang pertama untuk menyebarkan Program Insentif StatusBased (SBIP) ke pasar dunia.


Status Security (STS) Token mengusulkan membawa stabilitas dan keamanan ke pasar yang sangat volatile ini, untuk menciptakan masa depan di mana investor yang baru pertama kali dan berpengalaman dapat menikmati ketenangan ketika memegang portofolio token STS. Bagaimana?
Yah, tim kami percaya bahwa dengan mengintegrasikan dengan peningkatan teknologi aplikasi dompet,bahwa kami akan memiliki kemampuan untuk menerapkan Program Insentif Berbasis Status (SBIP) yang unik dan tidak pernah dilihat sebelumnya. Dengan menggunakan model ini, kami akan dapat memberikan insentif kepada pemegang Token STS yang setia dalam menjaga pertumbuhan dan integritas cryptocurrency kami.SBIP kami akan mendorong pertumbuhan nilai koin kami melalui kepercayaan masyarakat dan retensi Token STS, serupa dengan cara obligasi mempertahankan nilai berdasarkan pangsa pasar dari 500 perusahaan publik teratas di AS (S & P 500).


ICO Status Securty Token


Minimal 0,1 ETH pada semua pembelian untuk memanfaatkan BONUS.1 pembelian ETH menjamin keanggotaan Klub Investor (Satu kali Bonus GANDA dan tunjangan eksklusif dari Status Keamanan). Syarat dan ketentuan berlaku.Tertarik untuk menjadi bagian dari STS Investors 'Club? Email kami di investorsclub@ststoken.com

Ico STS sudah di mulai dari bulan agustus sampai bulan september seperti gambar di atas dan setiap phase harga dan bonus berbeda beda, dan sekarang tinggal phase 3 akhir dari program ico STS.Sekarang waktunya kalian untuk bergabung bersama STS dan percayalah ini akan menjadi sesuatu yang besar STS , kalian tidak akan menyesal menginvestasikan sebagian uang anda disini.

jadi itulah penjelaskan mengenai STS,untuk lebih lanjut lagi silahkan kunjungin website di bawah ini,salam crypto.

Previous Post
Next Post

0 Comments: