Saturday 15 September 2018

Foresting



Hallo selamat  datang di artikel saya lagi, disini saya akan memberitahu kepada anda semua mengenai crypto yang sangat bagus untuk anda baca artikel ini , crypto yang sangat bagus itu adalah FORESTING saya akan menjelaskan crypto ini dan program ico yang harus anda ikuti.


APA ITU FORESTING

 



Jaringan FORESTING terdiri dari blockchain berbasis
  1. media sosial ‘FORESTING’,
  2. layanan perbankan digital untuk peserta FORESTING ‘FORESTING Bank’ dan
  3. ‘FORESTING Lab’ untuk mendukung komunitas dan konten FORESTING pembuat konten. Masing-masing dari tiga departemen dipisahkan ke masing-masing fungsi dan peran untuk memenuhi nilai-nilai inti dari FORESTING Network.

'FORESTING' atau 'FORESTING Platform' adalah platform media sosial berbasis blockchain yang menyimpang dari sistem distribusi media sosial tradisional platform. Ini memberikan sistem distribusi nilai yang adil untuk pengguna yang benar pemilik platform. Mereka mengirimkan konten melalui teknologi blockchain dan berkontribusi pada platform dalam berbagai bentuk.
'FORESTING Bank' adalah bank digital untuk para pembuat konten dan kurator. Pada Inti dari FORESTING Network adalah para pengguna platform yang akan disediakan dan didukung oleh layanan keuangan ini untuk membuat konten.
‘FORESTING Lab’ mendukung komunitas dan aktivitas pemasaran di samping platform untuk mengaktifkan Jaringan FORESTING, terutama para pembuat konten siapa pemilik jaringan FORESTING.

PERANCANGAN ICO

Token PTON akan diterbitkan sebagai total 24.000.000.000 (24 miliar) token dengan ERC-20, dengan 40% dari total token ditetapkan untuk dijual. Peserta ICO dapat menerima swap melalui dompet pertukaran terdaftar atau dompet FORESTING setelah peluncuran FORNING mainnet.

Informasi Umum


ICO FORESTING akan di mulai  2018.09.17 UTC + 8 09:00 ~ 2018.09.21 UTC + 8 23:00 
dan ikutilah program ico FORESTING anda tidak akan pernah menyesal menginvestasikan uang anda disini ico sebntar lagi akan di mulai dan periapakan diri anda untuk berpastrisipasi.

TOKEN DISTRIBUSI

  

untuk melihat lebih lanjut FORESTING  dan mengikuti Program ico yang akan di mulai bisa kunjungi situs di bawah ini.







  



 
Previous Post
Next Post

0 Comments: