Saturday 15 September 2018

MONITORING DAN KONTROL KuBitX


Proses memainkan peran utama dalam memberikan nilai bisnis. KuBitX
akan memastikan uptime level tertinggi dan ketersediaan infrastruktur TI dengan menerapkan proses terbaik IT - industri yang mencakup.

1. Ubah Manajemen
Tujuan dari proses ‘Manajemen Perubahan’ adalah untuk mengendalikan siklus hidup semua
perubahan, memungkinkan perubahan bermanfaat dilakukan dengan gangguan minimum terhadap layanan TI. Tujuan utamanya adalah untuk memastikan bahwa semua perubahan dicatat, dievaluasi,
diotorisasi, diprioritaskan, direncanakan, diuji, diimplementasikan, didokumentasikan dan ditinjau secara terkendali.

2. Masalah / Manajemen Insiden
Tujuan utama manajemen masalah adalah untuk mencegah masalah dan insiden yang terjadi terjadi, untuk menghilangkan insiden berulang, dan untuk meminimalkan dampak insiden yang tidak dapat dicegah. Diagram berikut menjelaskan masalah / proses manajemen insiden yang akan diterapkan KuBitX
.




3. Pemantauan
 
Pemantauan TI Infrastruktur memungkinkan pemeliharaan
kualitas pelayanan. KuBitX akan menerapkan alat dan proses pemantauan infrastruktur untuk mencapai hal-hal berikut:

  • Pembandingan kinerja untuk melihat kesehatan saat ini dan masa lalu dari berbagai server dan layanan
  • Mengingatkan kemampuan dalam bentuk panggilan, email dan SMS untuk identifikasi masalah secara dini, dan pemberitahuan kepada pelanggan
  • Berikan laporan yang akurat untuk kemudahan memperbaiki masalah apa pun
  • Hapus visualisasi data untuk membandingkan dan kontras kinerja server yang berbeda dan layanan. 
  •  Pemantauan real time dari lalu lintas platform.



4. Dukungan Pelanggan
Meskipun booming di cryptocurrency dan antusiasme di antara orang-orang di masa laluBeberapa tahun, pertukaran crypto telah secara konstan dilaporkan untuk memberikan layanan pelanggan yang buruk. Misalnya, banyak dari mereka gagal mengatasi masalah perdagangan umum melalui telepon hanya karena kurangnya tenaga kerja atau karyawan berpengetahuan. Selain itu, selama malfungsi teknis, pertukaran crypto menangguhkan pendaftaran akun baru dan gagal untuk mengingatkan pelanggan mereka tepat waktu. Akhirnya, mereka tidak dapat menangani semua pertanyaan masuk dari para pedagang menggunakan platform mereka. Ada kebutuhan yang kuat untuk pengiriman dukungan pelanggan yang sangat baik. Karena itu,KuBitXmemiliki fokus yang kuat untuk memberikan dukungan pelanggan yang kuat 24/7. Beberapa fitur dari paket dukungan pelanggan KuBitX adalah:
  • Desain produk kegunaan pelanggan
  • Peningkatan produk yang didorong oleh umpan balik pelanggan
  • Beberapa saluran dukungan
  • Bagian FAQ terperinci dan Tutorial
  • Pusat dukungan pelanggan oleh Tim Saluran Global untuk mendukung pelanggan yang disesuaikan pertunangan
  • 24/7 meja pelanggan  

ROAD MAP






 
Previous Post
Next Post

0 Comments: