Saturday 1 September 2018

KuBitX Excahnge


Hallo semuanya kembali lagi bersama saya mengenai dunia crypto di sini saya ingin memberitahu lanjutan mengenai project KuBitX, Kalian bisa membaca  lebih lanjut lagi di bawah ini :
 
 THE PRESENT CRYPTOCURRENCY EXCHANGE ECOSYSTEM

Melakukan riset pasar yang teliti dan tekun telah mendorong kami untuk mendapatkan wawasan substansial ke dalam arsitektur kerja Cryptocurrency exchange systems saat ini. Pangsa pasar dengan volume 24 jam adalah sebagai berikut:





KuBitX menjadi pendatang baru di pasar telah memperhitungkan hal yang unik
nilai jual dari 5 besar di atas dan telah memiliki ide dan peningkatan pada aspek-aspek berikut dari ekosistem pertukaran:

• Kecepatan ProsesPertukaran di atas memiliki kecepatan pemrosesan rata-rata 1,4 juta transaksi per detik. MyBitX akan mulai dengan kecepatan transaksi 12M + (juta) per detik dengan jumlah untuk ditingkatkan ke transaksi yang lebih tinggi per milestone kedua. Ini akan dicapai dengan menggunakan Golang dengan desain arsitektur canggih.
• Setoran dan penarikan FiatMeskipun mata uang kripto muncul sebagai alat pertukaran dan penyimpan nilai, fiat masih memiliki bagian dominasi yang besar sebagai alat tukar. Dengan demikian, KuBitX dengan kemitraan yang diperluas dengan penyedia layanan pembayaran akan membantu penggunadeposit dan penarikan fiat.
• Dukungan PelangganKuBitXis dibangun dengan menjaga komunitas dan pengguna diTengah. Dengan demikian, kami bertujuan untuk menawarkan 24 jam dukungan pelanggan online untuk melayani para pengguna kami secara konsisten. Pusat dukungan pelanggan akan dibentuk menggunakan Tim Saluran Global untuk mendukung keterlibatan pelanggan yang disesuaikan.KuBitX juga merencanakan sejumlah besar alokasi dana untuk memperkuat dukungan pelanggannya.
• Kemudahan penggunaanKami tidak hanya bekerja untuk mengembangkan user friendlyantar-web wajah untuk pengguna kami, platform pelatihan kami akan menawarkan integrasi pengguna tanpa batas dengan keseluruhan kerangka pertukaran dan fungsinya.Pelatihan ini akan terdiri dari tingkat Pemula, Menengah dan Profesional untuk memungkinkan sebagian besar pengguna untuk Berpartisipasi.
• Multi-BahasaMenjadi global dalam pandangan kami, kami bertujuan untuk menawarkan layanan kami dalam 5 bahasa untuk memungkinkan sejumlah besar pengguna untuk mendapatkan manfaat dari layanan kami sehingga menghilangkan hambatan bahasa yang sering menghambat integrasi orang-orang di platform web.Mempertimbangkan penetrasi dan kegunaan platform seluler dalam kehidupan sehari-hari, kami jugadatang dengan aplikasi perdagangan KuBitX untuk platform seluler comsabar dengan Android dan IOS.
 

 

Previous Post
Next Post

0 Comments: