Friday 21 September 2018

CBNT - Create Breaking News Together

 



Hallo apa kabar sahabat crypto  disini saya ingin berbagi informasi kepada anda semua,  ada sebuah crypto yang sangat bagus yang harus anda ketahu dan anda minati yaitu CBNT apa itu CBNT saya akan menjelaskan di bawah ini.

Pengertian CBNT
CBNT adalah komunitas berbagi konten profesional yang terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Decentralization Professional Generated Content). Pada awalnya, kami akan fokus pada blockchain dan konten investasi keuangan profesional. CBNT akan menciptakan ekosistem win-win untuk semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan, dan pemegang token. Di komunitas CBNT, apakah Anda pembuat konten atau pemirsa konten, kedua belah pihak dapat menerima token "Imbalan Pertambangan". Seiring pertumbuhan CBNT dan peningkatan lalu lintas, semua keuntungan dari banyak iklan juga akan didistribusikan ke semua peserta.
Inovasi dalam komunitas CBNT: berpartisipasi adalah penambangan, 100% pertukaran keuntungan; model otonomi masyarakat; mempraktekkan manajemen "kebijaksanaan kelompok" self-operation terdesentralisasi. Semua peserta dalam ekosistem ini dapat memperoleh 100% hak dan manfaat terkait, sehingga untuk mencapai sistem "konten, lalu lintas, dan iklan" yang saling menguntungkan.
 

  
Platform CBNT
  1. Konten berkualitas tinggi akan dihargai dengan lebih banyak token, yang setara dengan keuntungan finansial dan mencerminkan nilai kreasi.
  2. Banyak lalu lintas akan mengarah pada konten berkualitas tinggi dan menghasilkan nilai iklan.
  3. Pencipta konten dapat merealisasikan manfaat tambahan dari pengetahuan khusus mereka melalui pembentukan pembacaan berbayar, kelompok berbagi berbayar, dan Tanya Jawab.

Platform Konvensional: Pembuat Konten - Memposting sejumlah besar konten di situs pribadi mereka dan menyebar di jejaring sosial, namun Facebook mendapatkan sebagian besar manfaat dari para pembuat konten ini.
Produser konten yang bagus belum menerima keuntungan finansial selain pengikut dan ketenaran, dan cara mereka mendapatkan keuntungan dari pembuatan konten terbatas.
Menurut laporan terbaru, sekitar 3 miliar orang di seluruh dunia menggunakan media sosial, dan dilaporkan bahwa platform sosial yang sangat terkenal memiliki lebih dari 2,2 miliar pengguna aktif bulanan pada 31 Maret 2018.
Ini adalah jaringan sosial paling luas dan paling populer di dunia saat ini. Dengan jumlah lalu lintas yang sangat besar, berapa banyak laba yang dapat dihasilkan untuk media itu?
Namun, media konvensional ini memposting iklan di halaman pembuat konten dan halaman konten pemirsa dan menghasilkan sekitar 40 miliar USD setiap tahun dari iklan.
Tak satu pun dari pendapatan iklan akan didistribusikan kepada pengguna dan pembuat konten atau pemirsa. Mereka menyuntikkan nilai secara konstan ke organisasi ini. Namun, nilai ini hanya dimiliki oleh pemegang saham perusahaan.


Cara Kejra CBNT

1. Penciptaan Konten

Pembuat konten akan dihadiahi token jika pembaca menyukai konten mereka yang berharga. semakin tinggi peringkat konten, semakin banyak token yang akan didapatkan oleh pembuat konten.

2. Komunikasi Konten

Pemirsa dapat memilih dan membagikan artikel berkualitas tinggi, dan manfaat artikel ini akan didistribusikan berdasarkan bobot kontribusi pengguna.

3. T & J Dibayar

Informasi bernilai tinggi menyamai peluang di dunia bisnis. Berbagi informasi berharga kepada para penanya dapat memberi Anda lebih banyak manfaat.

4. Monetisasi Iklan

Ubah model iklan tradisional. Pengiklan membayar token untuk menerbitkan iklan, dan biaya iklan akan didistribusikan berdasarkan kontribusi penggemar.


ANN    
Previous Post
Next Post

0 Comments: