Friday, 23 February 2018

Platform Iklan CIBUS untuk pengelolaan merek yang lebih baik


Periklanan yang direncanakan adalah cara untuk menciptakan jangkauan dan dorongan bisnis yang lebih baik; Itulah pengaruh penggunaan platform CIBUS AD. Pengiklan, yang ingin menambahkan lebih banyak visibilitas ke produk mereka di dunia CIBUS, akan difasilitasi dengan menggunakan keuntungan iklan dari platform Iklan Cibus, fitur yang dirangkum di bawah ini:
  1. Platform ini menghilangkan mediator dan memungkinkan ruang lingkup melakukan pemasaran langsung oleh produsen makanan ke konsumen
  2. Ini adalah platform periklanan yang terdesentralisasi, yang fleksibel untuk kebutuhan penjual dan relevan dengan kepentingan konsumen.
  3. CIBUS AD mengintegrasikan profil pengguna dan juga log aktivitas dari buku teks CIBUS Social, data penjualan CIBUS Retail dan CIBUS untuk menawarkan informasi demografis pengguna penting kepada pemilik bisnis makanan.
  4. CIBUS AD menawarkan platform analitik built-in - disebut "Perspektif CIBUS" yang mengumpulkan data yang kaya dan relevan tentang lalu lintas pengguna di semua halaman profil produsen di CIBUS seperti jumlah tampilan dan relevansi konten.
  5. Penjual dapat mengunggah konten pemasaran untuk menargetkan pemirsa tertentu berdasarkan faktor lokasi Geo-lokasi, persyaratan diet, usia, jenis kelamin, atau berdasarkan kombinasi dari salah satu faktor ini.
  6. Pabrikan akan menikmati fasilitas pembuatan iklan yang berbeda untuk berbagai jenis pengguna dalam sektor yang homogen.
  7. CIBUS AD akan menampilkan konten berbayar di bagian atas hasil pencarian yang tercantum di platform CIBUS.
  8. Perspektif CIBUS pada tingkat dasarnya akan menyediakan data tentang seberapa banyak keterlibatan pengguna diperoleh untuk setiap iklan dan juga akan menilai konten mana yang dilihat, dan yang mana yang sama dilewati.
  9. Iklan di CIBUS AD dapat disesuaikan untuk menghubungkannya kembali ke halaman profil pabrikan di CIBUS atau di situs mereka yang relevan.
  10. CIBUS AD akan mendukung iklan video dan akan hadir dengan fitur "mencegah AD-Skipping" dalam beberapa detik.
  11. Tindakan keamanan yang ketat akan diterapkan untuk memastikan bahwa iklan di CIBUS AD tidak akan menghubungkan pengguna ke tautan berbahaya, situs web, atau jenis alat ransom yang mengancam
  12.  CIBUS AD mengizinkan produsen menjalankan kampanye iklan percontohan di antara pengguna yang dipilih, sebelum meluncurkan kampanye skala penuh. Fasilitas ini memberdayakan penjual untuk memeriksa dan menganalisis jangkauan dan efektivitas rencana pemasaran mereka dan memberi mereka kesempatan untuk melakukan modifikasi menit terakhir jika diperlukan.
  13. CIBUS AD menyertakan alat penilaian kinerja yang akan menggunakan data metrik pengguna untuk mengukur keberhasilan kampanye pemasaran
  14. Ruang iklan di CIBUS AD akan dijual secara lelang.
  15. CIBUS PERSPECTIVE dan data demografis pengguna lainnya akan tersedia untuk biaya mikro.
  16. Semua transaksi akan diintimidasi oleh token CIBUS.


Manfaat penjual untuk menggunakan CIBUS AD
  1. Turunkan biaya untuk mencapai target pemirsa
  2. Para penjual akan memiliki kontrol penuh terhadap citra merek
  3. Fasilitas pemasaran & promosi langsung ke konsumen merupakan pengembalian yang pasti
  4.   Masukan pelanggan yang cepat dan terperinci akan diperoleh
  5. Interoperabilitas data terukur dipastikan
Previous Post
Next Post

0 Comments: