Friday 1 September 2017

KICKICO




VISI KICKICO
Sejak akhir tahun 2000an, saat Kickstarter (2009) dan Indiegogo (2008) diluncurkan, dunia menyaksikan peningkatan crowdfunding. Banyak pencipta proyek percaya bahwa platform crowdfunding hanyalah cara sederhana untuk mengumpulkan dana bagi sebuah proyek tanpa perlu menarik investasi VC yang berubah-ubah.

Namun, sebenarnya ada banyak keterbatasan dan kendala.

Pertama, platform crowdfunding tradisional tidak menerima proyek dari negara tempat mereka tidak memiliki kehadiran. Kedua, mereka mengenakan komisi tinggi (15-20%), seperti sistem pembayaran yang harus digunakan orang untuk berkontribusi. Ketiga, mereka diliputi oleh proyek "gagal" yang mengecewakan pendukung dan platform itu sendiri. Keempat, platform pendanaan kerumunan yang lebih besar menjadi semua tentang perusahaan besar dengan pemasaran yang kuat, dan bukan tentang pembuat konten dengan gagasan cemerlang, namun tidak ada anggaran pemasaran.

Revolusi kripto yang terjadi sekarang akan mengubah banyak hal, memfasilitasi penggalangan dana dan membuatnya semudah dan sesederhana yang seharusnya terjadi. Desentralisasi, kripto-mata uang, dan kontrak cerdas adalah solusi baru untuk sebuah proyek untuk mengumpulkan dana.

Penggalang dana tidak lagi bergantung pada platform, KICKICO adalah platform penggalangan dana blockchain up-and-running pertama yang menawarkan solusi komprehensif untuk ICO, crowdfunding, dan crowdinvesting.

    Kami menyediakan pengumpulan dana dengan segala yang mereka butuhkan: solusi teknis, termasuk kontrak cerdas, jangkauan pemasaran, dan juga keahlian penasihat dan manajemen, semuanya didorong oleh tim kami yang terdiri dari 20 pakar penggalangan dana.
    Kami menyediakan semua pendukung proyek dengan bonus selain token yang mereka dapatkan dan kami melindungi mereka dari proyek yang tidak layak dengan mempelajari setiap potensi proyek dan mendapatkan analisis ahli dari penasihat kami (pakar di bidang yang berbeda).
    KICKICO dan semua proyek dalam ekosistemnya membentuk Kickonomy, sebuah ruang yang didukung oleh KickCoins yang menampilkan berbagai peran utilitas untuk pengguna dan pencipta.
    Kami transparan: KickCoin dikontrol oleh dana KickCoin, yang independen dan diperintah oleh masyarakat.

MISI KICKICO
Misi kami adalah membantu inovator, pengembang game, pengusaha, perancang, dan pencipta pemikiran masa depan lainnya untuk mewujudkan gagasan mereka terlepas dari status lokasi, asal, atau sosio-ekonomi mereka.

TENTANG KICKICO
KICKICO adalah platform untuk penggalangan dana ICO, preICO, crowdfunding dan crowdinvesting yang aman dan mudah. Tujuan kami adalah menciptakan sebuah platform yang tidak akan meruntuhkan blokade Ethereal karena banyak dana yang dikumpulkan, dan memberi orang-orang dari seluruh dunia dengan cara yang mudah dan mudah untuk mendorong investasi dalam proyek mereka.

Tidak seperti proyek sejenis lainnya yang baru saja memasuki pasar, KICKICO bukanlah tiruan lain yang diciptakan tanpa memahami masalah pasar ICO dan crowdfunding, kesulitan yang dihadapi oleh penulis, dan kebutuhan investor atau pendukung. KICKICO menangani semua kesulitan yang akan dihadapi para penulis saat membuat kampanye ICO dan membagikan token mereka, dan mengurangi penulis proyek pengikat crowdfunding birokrasi dan biaya yang sangat tinggi. Namun, yang terpenting, KICKICO unik karena sistem ekonominya berbasis kripto GickCoins sendiri, dirancang untuk melindungi investor dan pendukung dari kampanye yang gagal atau tidak benar, seperti yang dijelaskan di bawah, di bagian Crowdfunding.

KICKCOINS
KickCoin token digital adalah mata uang virtual, yang dirancang untuk digunakan oleh penulis proyek untuk penyelesaian bersama di dalam KIŠ”Korea untuk membayar peluncuran proyek crowdfunding mereka, untuk membeli layanan untuk proyek crowdfunding, dan untuk proses internal lainnya dan pembayaran dalam infrastruktur KICKICO dan KICKONOMY. KickCoin adalah kripto yang diberikan kepada pendukung yang mendukung kampanye preICO, ICO, atau crowdfunding.

KickCoins dihasilkan oleh kontrak cerdas secara otomatis saat pendukung mendukung kampanye yang diluncurkan di platform. Oleh karena itu, KickCoins tidak pernah 'dibuat dari udara tipis' namun selalu didukung oleh mata uang lain, begitu pula dengan kampanye yang berhasil diselesaikan di atas platform. Selain itu, KickCoins tidak akan pernah mengalami surplus yang berlebihan. Mereka selalu didukung tidak hanya oleh mata uang lain namun dengan kampanye sendiri, dan hanya oleh mereka yang berhasil diselesaikan di platform.

Satu-satunya pengecualian adalah awal awal generasi KickCoins. Sebanyak 800 juta KickCoins telah dihasilkan, termasuk 30 juta untuk melakukan preICO, dan 600 juta untuk melakukan ICO. 100 juta lainnya telah dihasilkan dan dibagi antara pendiri KICKICO, dan sisanya telah dihasilkan untuk penasihat, undian, karunia, investor benih dan kolam PR. KickCoins tidak ditambang oleh pengguna atau perusahaan lain.

Previous Post
Next Post

0 Comments: