Wednesday 2 August 2017

Apa itu blocklancer

Blocklancer adalah yang disebut Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform Ethereal, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan keandalan freelancing ke ketinggian baru.


Blocklancer adalah yang disebut Pasar Kerja Otonomi Terdistribusi (DAJ) pada platform Ethereal, visi kita tentang platform pengaturan mandiri untuk menemukan pekerjaan dan menyelesaikan proyek. Ini akan mengubah cara freelancing bekerja, baik untuk pelanggan maupun freelancer, dan akan meningkatkan keandalan freelancing ke ketinggian baru.


TEAM BLOCKLANCER

Michael KaiserCEO / CTO, pendiriMichael menggabungkan yang terbaik dari 2 dunia. Dia adalah seorang pebisnis dan ilmuwan komputer. Sebagai alumnus dari perguruan tinggi komersial di Kitzbühel dan memiliki gelar di bidang ilmu komputer, dia menggabungkan keduanya, pengetahuan teknis yang diperlukan untuk menciptakan sistem pasar kerja yang maju di Blockchain dan keahlian ekonomi untuk menjalankan perusahaan yang sukses. Di satu sisi, ia mampu memahami mekanisme pasar yang mendasarinya dan kebutuhan banyak orang yang terlibat, namun di sisi lain, ia juga merupakan ilmuwan komputer dan coder yang antusias. Dia mampu mengenali potensi ekonomi dari teknologi baru yang jauh lebih cepat daripada orang lain, karena ia memiliki pengetahuan untuk memahami teknologi secara mendalam, dan keahliannya dalam ekonomi memberdayakannya untuk mewujudkan kepraktisan perkembangan baru dan dampak ekonomi yang akan mereka dapatkan. .Michael memiliki kecenderungan untuk berfikir baik dan mudah digunakan. Kredo nya adalah merancang aplikasinya semudah mungkin digunakan. Kompleksitas teknologi yang mendasari seharusnya tidak mengganggu pengalaman pengguna. Michael bekerja sebagai peneliti di University of Innsbruck. Dia juga merupakan co-founder dari LambdaDynamics. Sebuah perusahaan yang khusus membawa bisnis ke tingkat berikutnya dengan menggunakan Machine Learning. Bidang utamanya adalah Cryptocurrencies, Blockchain and Machine Learning.

    
Blockchain adalah teknologi yang sangat kompleks. Untuk membawanya ke massa orang, kita harus menurunkan rintangan pertama. Tujuan saya adalah membuat aplikasi bertenaga blockchain yang memecahkan masalah dunia nyata dan dengan pengalaman pengguna yang hebat. Inilah yang akan dilakukan Blocklancer!
Sabrina KaiserCOO, pendiriSabrina adalah pikiran kreatif dengan kemampuan berorganisasi. Dia adalah asisten manajemen kantor yang terlatih dan telah mengabdikan sebagian besar masa mudanya untuk meningkatkan keterampilannya dengan pena. Dia adalah artis yang luar biasa dan tahu persis, bagaimana tampilan halaman web, perangkat lunak atau platform yang menarik. Dia adalah ahli dalam desain UX dan bekerja sama erat dengan tim pengembang front-end untuk membawa kegunaan aplikasi kami ke level tertinggi baru. Selanjutnya, dia memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menjalankan, mengatur dan mengerjakan sebuah proyek seluas Blocklancer. Melihat kembali pengalamannya selama bertahun-tahun, dia adalah tambahan yang tak ternilai bagi tim ini dan memiliki kemampuan untuk membawa proyek ini ke atas bahunya.

  
Kevin KaiserCTO, pendiriKevin memiliki pengetahuan komputer dan pemrograman yang luas, serta sejumlah pengalaman yang cukup besar dari proyek yang telah dia kerjakan di waktu senggangnya. Dia mengalami masa sulit lepas dan tahu persis, apa cara terbaik untuk membawa klien dan pekerja lepas bersama-sama. Menjadi pemrogram otodidak tidak pernah menahannya, justru sebaliknya, ini memberinya kesempatan untuk berkonsentrasi pada bagian terpenting pemrograman dan untuk mengambil spesialisasi di bidang yang sangat menarik minatnya. Artinya: Cryptocurrencies, Blockchain dan C ++.
Previous Post
Next Post

0 Comments: